Help/Support
Like
Contact
Kerjasama Pembuatan Website

Kerjasama Pembuatan Website

Kerjasama LKP MY Computer dengan Sekolah dalam membuat website sekolah
TATA CARA
PROSEDUR KERJASAMA
PEMBUATAN WEBSITE SEKOLAH

Syarat dan Kondisi
Selamat datang di mystudio. Di dalam Syarat dan Kondisi, "MYstudio", "Kami" atau "Kita" mewakili LKP MY Computer. Sedangkan "Anda"  mewakili konsumen, pelanggan atau pengunjung website mystudio. Mohon luangkan waktu sebentar untuk membaca Syarat dan kondisi dengan seksama. Jika Anda ingin memakai konten website ini, berarti Anda harus patuh dengan aturan yang ada. Tetapi jika Anda tidak setuju dengan Syarat dan Kondisi Kami, maka sebaiknya Anda tidak memakai konten website Kami.
Kami akan selalu memperbaruhi dan merubah Syarat dan Kondisi Kami tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Informasi Website Kurang Sesuai
Informasi di dalam website Kami mungkin ada yang kurang tepat atau informasi gambar yang kami tampilkan tidak sesuai. Kami akan memperbaiki kesalahan ini secepat mungkin. Kami harap partisipasi Anda untuk dapat memberikan informasi kepada Kami jika ada kesalahan harga, gambar, informasi kontak, dll sehingga membantu pengunjung  lain untuk mendapatkan informasi yang benar.
Copyright
Isi website, gambar, grafik, desain website, organisasi dan lain-lain yang ada di dalam website mystudio dilindungi oleh Undang-undang dan Hak cipta. Dilarang meng-copy, mendistribusikan, menggunakan materi atau konten yang ada di website ini tanpa se-ijin dari mystudio.  
Lama Garansi dan Garansi Yang Ditolak
Seluruh kerjasama yang akan dilakukan dari tempat kami, kami memberikan garansi selama 2 (dua) bulan sejak website diterima oleh Konsumen. Kami akan memperbaiki, mengganti atau mengembalikan uang Anda jika kerjasama ini tidak sesuai dengan pesanan. Biaya pembelian domain dibebankan kepada Anda. Kami juga berhak MENOLAK garansi Anda jika waktu garansi telah habis (lebih dari dua bulan),

Resiko Kehilangan
Resiko keamanan website baik sebagian atau semua ketika proses pembuatan website adalah tanggung jawab pihak TIM IT LKP MY Computer.

Deskripsi Desain? 
Kami selalu berusaha untuk Menciptakan Desain yang kami jual melaui web ini seakurat mungkin. Tetapi, bagaimanapun juga kami tidak bisa menjamin bahwa Desain website ini akurat, lengkap dan tidak ada kesalahan. Kami selalu mencoba menampilkan Desain kami seakurat mungkin di dalam website ini. Akan tetapi, karena warna yang Anda lihat tergantung pada monitor komputer Anda, kami tidak bisa menjamin bahwa warna yang ditampilkan akan sesuai.

Wilayah Hukum
Dengan mengunjungi website kami, berarti Anda setuju dengan hukum yang berlaku di Wilayah Indonesia. Kami akan mengutamakan pemecahan secara kekeluargaan jika ada konflik hukum antara Anda dengan Kami. Jika secara kekeluargaan tidak tercapai kata mufakat, maka akan diselesaikan sesuai dengan hukum dan perundang-undangan yang berlaku.

Prosedur Kerjasama Pembuatan Website Sekolah 
Prosedur Kerjasama :
  1. Sekolah Menerima Proposasl kerjasama dari LKP MY Computer
  2. Sekolah melakukan transaksi pembayaran Pembuatan Website Tunai atau via Bank (ATM, Teller, E-Banking) dengan mengisi nomor rekening yang telah diberikan.
  3. Biaya Pembuatan Website sebesar Rp.3.000.000,-.
  4. Prosedur Pembayaran Melalui ATM : Transfer ke Bank BPR, masukkan no rekening 0000-219.001579 (a/n LKP MY Computer) => masukan jumlah biaya pendaftaran yang sesuai (Rp.3.000.000,-)
  5. Setelah berhasil melakukan transaksi pembayaran, Sekolah mengkomfirmasikan ke LKP MY Computer (dengan memperlihatkan bukti setor bank)
Mengisi form kerjasama.
  1. Seluruh Data yang telah Diisikan pada Form Kerjasama sepenuhnya menjadi TANGGUNG JAWAB Sekolah

Prosedur Pemesanan Pembuatan Website Sekolah
Pemesanan bisa dilakukan melalui telepon, email atau datang langsung ke LKP MY Computer. Alamat Pasar Padang Panjang Pasar Kambang Kec. Lengayang Pesisir Selatan (lokasi yang cukup dekat, sebaiknya pihak sekolah langsung ke Lokasi)
Setelah ada kesepakatan, konsumen menyerahkan bahan-bahan yang akan tampilkan dalam website nantinya (photo, artikel, dll), kemudian konsumen membayar DP sebesar 30 s/d 50%. Proses pengerjaan order segera kami mulai.
Satu hari sebelum website jadi, kami akan menginformasikan ke konsumen untuk meminta pelunasan.
Setelah pembayaran kami terima, website segera kami launching (live) yang sesuai dengan permintaan konsumen.
 Prosedure Kerjasama

K
alau sudah Paham.. Tunggu Apalagi...
Segera live kan website  Bapak/Ibu
Like
ccc

Add to Cart