Help/Support
Like
Contact

Swordmaster - 3ds Max 3DTotal Download

Swordmaster - 3ds Max

Awalnya dibuat oleh Seong-wha Jeong, karakter Swordmaster kini telah diciptakan dalam 3ds Max, Maya, Cinema 4D, Lightwave dan XSI oleh tim berbakat seniman. Ini tepat, langkah-demi-langkah tutorial saham bagaimana untuk menghasilkan sangat halus, karakter ini permainan poli rendah dengan rinci texturing untuk real-time rendering.

Contents Swordmaster - 3ds Max :
  • Chapter 1 - Modeling the head
  • Chapter 2 - Modeling the torso
  • Chapter 3 - Modeling the arms and legs
  • Chapter 4 - Modeling the clothing and hair
  • Chapter 5 - Modeling the armor
  • Chapter 6 - Mapping and unwrapping
  • Chapter 7 - Texturing the skin and body
  • Chapter 8 - Texturing the armor and clothing

Review :

Ini adalah suatu keharusan untuk pemula atau mereka yang ingin menyegarkan di poli pemodelan rendah. Tutorial ini ditulis dengan sangat baik dan cukup memberikan screenshot (meskipun kadang-kadang lebih sudut bisa lebih baik) untuk mereproduksi model standar yang tinggi. Baik bernilai uang.

"Sejak saya mulai belajar 3D Modeling - Maya / ZBrush Saya telah menghabiskan banyak uang pada video, sekolah, software, hardware dll. Saya harus mengatakan bahwa uang saya dihabiskan di masa lalu Anda dan sekarang majalah adalah uang terbaik yang saya telah menghabiskan sampai saat ini, dalam kaitannya dengan saya pendidikan Saya tidak percaya mata saya ketika saya menemukan video dan jerat dasar download! Dan dua tutorial ZBrush sebulan! WOW!

Ebook Detail :

Title : Swordmaster - 3ds Max details
Author: 3DTotal.com Ltd
Original Character Design: Seong-wha Jeong
Tutorial by: Richard Tilbury
Platform: 3ds Max
Size: 35.9 MB
Pages: 100
Swordmaster - 3ds Max 3DTotal Download : Click Here


Order Info

Delivery Info